halo.. halo.. dan selamat ulang tahun :)

hhehe.. udah lammaaaaaa banget nih kagak posting.. gak blogwalking.. kangen juga..

dari awal ngeblog udah ngebet banget punya domain sendiri.. dan Alhamdulillah.. bisa jadi juga nih.. http://www.ujan.web.id .. jadi, buat temen-temen blogger yang udah nge-link ke http://ujan-ujanan.blogspot.com, mohon bisa segera diganti ke http://www.ujan.web.id

blogroll sementara gw ambil dari blog yang lama.. berhubung pihak BlogRolling baru saja mendapat musibah, blogroll nya belum bisa ditambah.. tapi tenang aja, kalo BlogRolling-nya udah sembuh lagi.. pasti dipasang dehhh...

sebenernya nih blog masih dalam tahap developing sih.. berhubung mau launching di hari yang istimewa.. ditemenin si unyil punya abang.. akhirnya daku posting juga kawan... walaupun otot perut kejang abis latihan fisik tadi..

yapp.. gw bakal berusaha lebih serius nge-blog n nyari-nyari inovasi asli untuk para blogger.. *mimpi yang besar yaaa..

ya sudahlah.. gw udah ngantuk nih.. daahh..
happy birthday untuk seluruh blogger tanah air !

PS :
pendaftaran Pesta Blogger 2008 udah resmi dibuka.. buruan daftar..



udah baca kan ? komen donk..

5 comments:

ARA said...

wooo..curang ah...

tp gpp, gw turut bangga bos!

bluepaper said...

Hueee keduax T.T

Sahid said...

haha...met ulang taunn....all blogger !!

fizi said...

cieeh... rumah baru nieeh.... slamet yaaa... =)

ujan said...

yooii

Post a Comment

Proudly powered by Blogger

Final Modification of Blue Business Blogger by ujan