adaptor.. oh adaptor..

adaptor lagi.. adaptor lagi..


ilustrasi (yang sadis)



yahaha.. saudara2.. adaptor saya susah diajak berkompromi lagi.. setelah pergantian pemain yang dilakukan akhir musim kelas 9 lalu, kini satu2nya sumber kekuatan pacar saya ngambek lagi..

si adaptor ini memang kriminal..


  1. adaptor mau kerja kalo posisi kabel di pangkalnya dibengkok2in gtu dah - butuh kesabaran, masih GRATIS

  2. ternyata udah dibengkok2in, gak mau kerja juga. service di pangkal kabel ke adaptor - Rp 25.000

  3. masalahnya sama, cuman udah gak bisa dibenerin, cari pemain pengganti - Rp 135.000

  4. ternyata sambungan kepala kabel yang bisa dicopot2 untuk outputnya payah banget, sambung kepala kabel dari adaptor yang lama - Rp 51.000


  5. lagi-lagi masalahnya sama kayak kasus yang pertama




pas lagi PM Matematika hari jum'at kemaren.. hape gw getar berkali2.. waduh.. tumben amet ada yang nelpon.. ternyata itu CDMA nya bokap


(B)okap : eh.. adaptor kamu udah gak bisa diapa2in..
(G)w : iya... minta dibakar tuh harus diservis..
B : mau beli yang baru gak ? yang asli 200 ribuan.. tapi harus dipesen dulu..
G : jangan deh.. mao asli kek, mau abal kek, sama aja jeleknya, mending di coba servis dulu aja, kan lebih murah
B : oh ya udah.. kamu lagi dimana ?
G : di sekolah, ada PM MTK..
... bla.. bla.. bla..


ya.. gw udah muak dengan servis yang berulang2.. toh hasilnya sama aja.. n gw pikir ada hikmahnya.. coz besok bakal minggu UAS, dan kalo laptop gw gak bisa nyala, itu suatu keuntungan buat masa depan gw.. hahahha

eh.. tadi.. sebelom postingan ini gw tulis.. gw melihat ada raut kesedihan di casing laptop gw *sok amat* gw melihat raut wajah yang semakin kusut karena dirinya tidak dipakai sekitar hampir 3 minggu yang lalu...

baiklah.. gw harus ngelakuin sesuatu ! gw harus benerin adaptornya ! SEKARANG ! gw rasa modal gw pengalaman ngotak-atik tamiya di era sekolah dasar udah lebih dari cukup.
dengan bantuan gunting, selotip dan dabel-tip gw mencoba peruntungan gw.

set.. sat.. set.. au.. au.. auuuuuuuuuuuuu.. miiaauu.. eemmmmmmuuuuuuu... guk.. guk.. guk.. DDDDDDDUUUUUUAAAAARRRRRRRRR !!!!!!!!

dann.. gw coba colokin adaptor ke laptop.. dannnnnn... nyawa si laptop ada lagi..! bagai ultraman jagoan anak TK, si laptop mengeluarkan cahaya pertanda dia masih hidup..

hahahaa..
coba kita liat perbandingannya..







kayak gini doank.. 51 ribu !

udah motif zebra.. keren... murah lagi



ya.. intinya.. kalo adaptor lo rusak, coba servis dulu.. kalo gak bisa juga, beli aja yang universal.. kalo rusak lagi, servis lagi.. kalo gak bisa dipake lagi.. mending bakar aja sekalian sama laptop2 nya

sekian.



jangan lupa buat ngunjungin project page myQsmileys.. klik aja..



8 comments:

bluepaper said...

pengen leptop =(

ujan said...

hueheuhuee.. usaha sipp..
ada lomba2.. ikut aja.. kan lumayan kalo dapet duit..
bisa buat modal laptop dahhh..

Anonymous said...

gituuuu

ujan said...

yoi

dimasprabu said...

sabar2..stiap krjaan psti ga ada asiknya klo ga ada masalah..:P

ujan said...

yup bener banget tuh !

LyLe said...

mas2. service adaptor emangnya dimana ya? adaptor gw baru aja rusak di pangkalnya. karna sering ketekuk kayaknya, udah mulei robek juga tu kliatan kabel dalemnya. ngeri meleduk kebakar deh...

aksesoris4sale said...

Adaptor Laptop compatible bermutu baik , bisa dirasakan dari berat adaptor, diameter kabel juga cukup besar, koneksion antara kabel dan pack adaptor harus kuat hingga kabel tidak mudah rusak/ putus

Post a Comment

Proudly powered by Blogger

Final Modification of Blue Business Blogger by ujan