osn, makan, tnggp

masih dalam rangka peralihan untuk hidup lagi di dunia per-blogging-an, maklum aja yak kalo posting jarang2.. hehehe


osn
yang pertama... Alhamdulillah, OSN tahap pertama udah lewat kemaren, tanggal 15 April. untuk komputer tingkat jakarta timur, tempat peraduan ada di SMA 54, barengan sama biologi. dasar emang disangka ngaret terus kali yak, sama guru gw dibilang jam 7 udah di tempat seleksi, jadi pagi jam 6 orang2 udah pada siap aja di halaman depan sekolah pada nenteng buku pelajaran masing2 di tangan *di tenteng doang kagak dibaca.. :P * nyatanya kita berangkat jam 7 kurang. di mobil belajar bentar tentang pascal karena malemnya gw ketiduran dan gak baca sama sekali. abis bosen dan yang laen masih sibuk baca, gw denger musik aja dahh. biasa.. OMK.. sampe di SMA 54 jam setengah 8 dan sampe jam 8 seleksi gak dimulai-mulai. good bapak, white lie buat kita semua.

hasilnya ? hmm. dengan minim persiapan gw gak berharap apa2.. pembinaan dari sekolah juga baru digenjot seminggu sebelom seleksi. *seblomnya cabut2 terus kalo pembinaan, heohe* yang jelas gw gak sehebat Ellensi dimana tahun lalu, waktu dia kelas 9 SMP berhasil dapet medali emas komputer untuk tingkat SMA. WOW ! gw gatau tahun ini dia ikut lagi apa enggak, yang jelas dia se-angkatan sama gw.. gawat.. T_T

yang jelas gw nikmatin makan gratisnya.. *sambil ngerjain soal, makan lontong, roti, ma bolu..* setelah 2,5 jam, dengan isian 32 dari 50 soal pilihan ganda, gw mentok, gw abadikan..



update : ada cerita-cerita OSN yang laen juga nehh.. :P
http://www.banibiasa.com/2009/04/hari-yang-aneh.html
http://ampundeh.wordpress.com/2009/04/15/osn-fisika-dan-saya-nabrak-bocah/

makan
kemaren ada sidejob dari Remas (Remaja Masjid) buat bikin spanduk buat acara maulid-an di sekolah.. nama acaranya MAKAN (Maulid Keren ala GALAN)



dan ini hasilnya.. Alhamduilillah..



tnggp


minggu sampe selasa besok naek ke gunung gede sama anak2 TNB (Trinawa Bhuwana) angkatan gw. naik lewat putri, turun lewat cibodas.. tunggu aja sesi poto2nya. hehehhe..



udah baca kan ? komen donk..
jangan lupa buat ngunjungin project page myQsmileys.. klik aja..


kalo mau dapet update terbaru dari blog ini, di-follow aja.
langganan lewat feed juga boleh

10 comments:

Blogger Dodol said...

Sek,...sek...sek....
OSN iku Opo?
tnggp iku Opo??

ujan said...

widih ol aja pagi2..

osn -> olimpiade sains nasional.
tnggp -> taman nasional gunung gede pangrango.
hhoo

Cebong Ipiet said...

jan....msih sibuk g yak? hehehehe emm ada perlu nih dg dirimu

nino said...

wah, jadi inget taun lalu gw ikut Olimpiade sains juga, sayang cuma ampe tingkat propinsi,,hehe..

wah asik hiking....

ampundeh said...

32 udah banyak itu mah. Lag gw cuma diisi 2 T-T

Bani Biasa said...

wkwk, gw osk gagal total!!
soal logikanya susah banget

ujan said...

#cebong
tergantung sih.. hhe..
emang mau ngapain ?

#nino
ampe provinsi mah keren bang.
yo'i.. hiking pertama neh

#sippa
lah lo kan esai.. gw mah mentok nembak aja udah.. ckckc

#bani
logikanya mah bisa.. pascal-nya bikin mabok..

Bani Biasa said...

@ujan
gw pascalnya lebih lancar ah

ujan said...

liat aja tuh di fotonya bann.. soal pascal gw kosong semua..
wkakakakkak

Bani Biasa said...

eh, yg ttg osk, ganti link gue...
http://www.banibiasa.com/2009/04/olimpiade-susah-kampret.html

Post a Comment

Proudly powered by Blogger

Final Modification of Blue Business Blogger by ujan