ujan's music list



neh ada beberapa lagu yang sering banget gw dengerin.yang bikin gw gak bosen dengerin lagu-lagu ini karena lagunya tuh gak pasaran.

semua lagu yang gw pasang disini udah gw mirror di server gw *tentu dengan izin si pembuat laguso, udah pasti lagu-lagu legal yang gw pasang bisa di-donlot dengan kecepatan yang super-duper...

*buat download, cukup klik kanan -> save as..

One Man Karaoke

A Simple SmileLyricDownload
I PromiseLyricDownload
This Is Not MeLyricDownload
This Is Not Me - Punk VersionLyricDownload
Everlasting ComfortLyricDownload
This Lonesome HeartLyricDownload
Ode To The Joyful SoundLyricDownload
Ode To The Joyful Sound - New VersionLyricDownload
This Linear Editing Machine Is My Only WitnessLyricDownload
PromiseLyricDownload
Looking Back On 88LyricDownload


everglow81

Sweet Cold Strawberry JuiceLyricDownload
This Linear Editing Machine Is My Only WitnessLyricDownload
In The Name Of YouLyricDownload
The Tragedy Of a 30 Minutes Photocopy SceneLyricDownload
Throw In The TowelLyricDownload


*beberapa lyrics masih belom bisa diklik :P

udah baca kan ? komen donk.. jangan lupa buat ngunjungin project page myQsmileys.. klik aja..

9 comments:

wi3nd said...

baru selesai baca...:)
lan9sn9 ke projectna dech..:)

makasii uda sin99ah diharumhutan yaa..:)

Muhammad Qori said...

yg keduaaaaaa....

Bandnya gak sayakenal semua ya?

ujan said...

#wi3nd
sepp.. langsung meluncurrr

#Qori
bandnya indie semua..
itulah yang bikin lagunya gak pasaran dan enak didenger berulang2..
hehehe

bluepaper said...

sett dahh lagunya bule semua

ada lagu cirebonan ga?

ujan said...

waduh.. gw gak punya lagu lo bung..
maap yak

dimasprabu said...

kayaknya perlu dicoba ini...

JALOE said...

uhui keren dah.. bereskah project mq smyley-nya ??

entar sy coba donlot..

ujan said...

#dimasprabu
perlu banget ! hohehoehoe

#jaloe
ssippp dahhh

Sahid said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Proudly powered by Blogger

Final Modification of Blue Business Blogger by ujan